»
»
»Puisi Hari Ibu 2012 Terbaru

Puisi Hari Ibu 2012 Terbaru


Puisi Hari Ibu 2012 Terbaru - Informasi Terbaru 2012 kali ini saya mau bagikan Puisi Ucapan Hari Ibu. Buat kamu yang ingin memberikan ucapan hari ibu kepada ibu yang kamu sayang sangat pas sekali, Disini blog Informasi akan memberikan Puisi Hari Ibu 2012 Terbaru yang bisa kamu baca dengan lengkap puisinya dibawah ini:

Puisi Hari Ibu 2012
Puisi Hari Ibu 2012

Aku ingin seperti ibu
Ibuku bukanlah seorang ahli agama, bukan pula alim ulama
Pun tidak memiliki suara indah ketika membaca Al’Quran
Tapi ibu mengerti artinya beriman dan cinta pada Tuhan
Ibu selalu mengingatkan untuk selalu ikhlas dalam segala hal
Anakku, selalu ingatlah
bahwa aku adalah ibumu tapi bukan milikmu
kau adalah anakku tapi bukan milikku,
suamimu adalah pasangan hidupmu tapi bukanlah milikmu
Semua hanyalah amanah dari Allah sayangku
Yang harus kaujaga, kau pelihara, dan kau sayangi
Yakinlah bahwa segala sesuatu pada akhirnya akan kembali hanya pada Allah
Yakinlah bahwa apa yang terjadi setelah segala usaha keras kita adalah kehendakNya
Karena hanya Allah-lah yang tahu yang terbaik untuk kita
Maka jalankanlah hidupmu dengan iman yang teguh hanya pada-Nya
Anakku,
Janganlah bersedih dan menyimpan dendam dalam hati
Jika kegagalan menghadang perjalananmu
Jika ada yang menganggap remeh dirimu
Jika ada orang yang menyakiti hatimu
Ingatlah bahwa kau adalah pribadi yang kuat
Ingatlah bahwa kau sangat berharga
Ingatlah bahwa selalu ada cinta untukmu
Seperti aku yang telah sangat mencintaimu
bahkan jauh sebelum kau hadir dalam rahimku
Penderitaan dunia hanyalah sementara anakku, jadi janganlah bersusah hati
Cintailah mereka yang memusuhimu seperti Allah selalu mencintaimu
Seperti aku selalu menyayangimu
Aku ingin seperti ibuku
ibuku adalah seorang wanita biasa, tapi memiliki hati seluas samudra
dan jiwa penuh ketabahan
Ibu selalu menjadi sumber kekuatanku
Ketika aku lelah, ketika aku putus asa, ketika hidup tidak berjalan sesuai rencana
Ibu menjadi tempatku menumpahkan segala tangisan
Ibu selalu menguatkanku dengan senyumannya
Walaupun jauh di lubuk hatinya dia merasakan kepedihan yang jauh lebih besar dari pada aku
Sayangku.. kebahagiaan yang hakiki terletak dalam keikhlasan. Jika engkau selalu ikhlas dalam segala sesuatu, Jika engkau selalu bersyukur tentang apa yang telah dianugerahkan padamu, Jika engkau selalu istiqomah berada di jalur kebenaran, Insya Allah akan kau temukan ketenangan. Dan dalam ketenangan ada kebahagiaan
Aku ingin seperti ibuku
Ibuku bukan wanita paling cantik sejagad
Tapi ibu sangat dicintai oleh ayahku
Ketika dalam suatu acara mereka berada di tempat yang berjauhan
Pandangan ayahku selalu mengikuti ibu
Setelah lebih dari 30 tahun mereka menikah
ayah masih tetap merasa jatuh cinta pada ibu
Aku ingin seperti ibuku
Ibu selalu berusaha memenuhi kebutuhanku, tapi tak lupa mengajarkan untuk selalu mampu mengatur keuanganku,
karena walaupun masa depan itu tak pasti, tapi kita masih dapat mempersiapkan dengan baik
Hasil akhir dikembalikan pada kehendak Tuhan
Aku ingin seperti ibuku
Demi ibu aku ingin menjadi harta yang berharga
Demi ibu aku berusaha untuk menjadi umat Allah yang beriman
aku bersyukur karena Allah telah memilihkan ibu seperti ibuku
Dengan segala keterbatasan dan kekurangannya sebagai manusia
Bagiku, dia adalah ibu yang sempurna
Aku ingin seperti ibuku
Ingin seperti ibu…

Demikianlah Puisi Hari Ibu 2012 Terbaru yang bisa saya bagikan untuk kamu semua, semoga puisi hari ibu yang saya share ini bisa bermanfaat buat kamu semua.
Artikel "Puisi Hari Ibu 2012 Terbaru" Di Posting oleh: Fitri dari Blog Informasi Terbaru 2013, dalam kategori Puisi. Melalui permalink http://informasiterbaru2012.blogspot.com/2012/12/puisi-hari-ibu-2012-terbaru.html. Rating: 100100 Voting: 2012, Tanggal 07 Desember 2012, pukul 13.20. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Is Hosted by Blogger